Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perkakas Praktis buat Biker yang Gemar Turing

Stanly Ravel - Jumat, 3 Juni 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania - Toolkit alias peralatan bongkar-pasang motor sederhana menjadi perlengkapan wajib di sepeda motor. Nah, khusus bagi biker yang gemar touring, Oxford punya toolkit keren yang siap dibawa kemana saja dengan ragam peralatan yang yang lengkap.

ToolKit Pro yang ditawarakan brand asal Inggris ini memiliki beberapa kelebihan. Mulai dari dimensinya yang lebih kecil, ringan, sampai jumlah peralatan yang lebih lengkap dibandingkan toolkit standar bawaan pabrik.

"Dalam satu tas kecil ini sudah lengkap isinya. Ada tang, obeng serba guna, kunci pas, kunci sok, kunci L, sampai tang untuk mengunting. Biker tidak repot lagi bawa peralatan secara terpisah karena semua sudah dalam satu paket," ujar Hendry Syafrullah, Managing Director Frescomoto yang mamasarkan Oxford di Indonesia kepada Otomania, Senin (30/5/2016).

Menurutnya, dengan dimensi yang lebih kecil dan metode cover yang lebih ringkas membuat toolkit ini mudah untuk dibawa kemana pun. Cukup disimpan di bawah jok motor atau ditaruh di dalam tas dan tidak memakan banyak ruang.


Secara spesifikasi toolkit ini sudah dilengkapi dengan 10 Screwdriver Bit Set, Adjustable Mini Spanner, Extension Bar, lima Hex Key Set dengan ukuran 6mm,5mm, 4mm, 3mm, dan 2mm. Selain itu masih ada Mini Wire Cutters, Screwdriver Handle, Mini Needle Nose Pliers, Mini Ratchet Handle, 8mm, 10mm, 12mm, 13cm, dan 14mm Sockets serta Cable Ties.

Bagi biker yang tertarik bisa langsung kunjungi gerai Frescomoto yang ada di Jalan Pondok Pinang Raya dan di Jalan Kartini Depok. Untuk harganya, toolkit asal Inggris ini dipasarkan sebesar Rp 495.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa