Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perawatan Murah Mesin "i-get" Vespa dan Piaggio

Stanly Ravel - Jumat, 27 Mei 2016 | 08:09 WIB

Jakarta, Otomania - Selain ramah lingkungan dan efesien dalam bahan bakar, mesin i-get (Italian Technology Experience Technology) pada model baru Vespa dan Piaggio diklaim lebih awet. Artinya, secara biaya perawatan mesin i-get bisa lebih murah dibandingkan mesin sebelumnya.

Sales and Dealer Development Director PID Igor H.O. Panjaitan mengatakan, secara teknis mesin i-get memiliki beberapa pengembangan dari mesin sebelumnya yang membuat umur komponen lebih lama.

"Mesin i-get dan partnya memiliki life time lebih lama dari mesin sebelumnya. Bila dikaitkan dari perawatan, hal ini menguntungkan karena biayanya perawatan jauh lebih murah," ucap Igor kepada Otomania, Rabu (25/5/2016).

Meski memiliki usia part yang lebih lama, namun Igor menjelaskan untuk biaya perawatan belum bisa dijabarkan mengingat i-get baru masuk di Indonesia tahun ini.


"Kalau untuk biaya perawatan belum bisa dijabarkan sekarang, tapi tidak akan berbeda jauh dengan versi sebelumnya. Seperti yang saya bilang, secara total kepemilikan motor, dalam perawatan pasti lebih irit i-get karena punya umur part yang lebih panjang," papar Igor.

Mesin i-get pada Vespa Sprint, Primavera, Libert, dan Medley merupakan versi pengembangan dari mesin sebelumnya. Beberapa part di desain ulang untuk memberikan kontribusi terbaik dalam hal performa serta kenyamanan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa