Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stok Piaggio Medley Belum Tersedia

Stanly Ravel - Kamis, 26 Mei 2016 | 14:05 WIB


Jakarta, Otomania - PT Piaggio Indonesi resmi meluncurkan empat model terbarunya. Dua dari keluarga Vesap dan dua lagi dari keluarga Piaggio.

Bagi yang berminat semua model kecuali Piaggio Medley sudah bisa langsung didapatkan di jaringan diler. Bahkan, Sales and Dealer Development Director PID Igor H.O. Panjaitan, menjamin bahwa stoknya sudah ready.

"Semau model sudah ready stok, kecuali Medley. Bagi konsumen yang mau membeli Medley saat ini paling tidak harus inden sekitar dua minggu dari sekarang karena barangnya baru masuk bulan Juni nanti," ucap Igor kepada Otomania, Rabu (25/5/2016).

Untuk unit Medley sedikit lebih lama datang karena masalah perjalanan import saja. Igor menjamin setelah dua pekan ke depan semua unit sudah ready stok.

Promo

Untuk merayakan kehadiran Piaggio Liberty dan Medley, PID meberikan penawaran dalam bentuk promo angsuran. Bila biasanyaa dikenai bunga 21 persen per tahun, khusus pembeli produk Piaggio terbaru hanya dikenai bunga 14 persen per tahunnya.


"Dengan skema promo ini pembeli dapat keuntungan karena bisa menghemat sekitar Rp 3 jutaan untuk setiap pembelian produk Piaggio," ucap Igor.

Sebagai informasi, PID memasarkan Piaggio Liberty ABS denga  harga Rp 35,7 juta , Liberty S ABS Rp 36,3, Piaggio Medley ABS Rp  44,2 juta,  Medley S ABS Rp 44, 9 juta, Vespa Primavera Rp 36,5 juta, dan Vespa Sprint Rp 38,5 juta. Semua harga merupakan harga on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa