Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Asal Cikarang Jadi Sponsor Resmi Paris Saint Germain

Stanly Ravel - Kamis, 26 Mei 2016 | 16:35 WIB

Jakarta, Otomania - PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai pemegang merek dari ban Achilles dan Corsa resmi menjadi official global partner untuk tim sepak bola asal Jerman, Paris Saint Germain‎ (PSG). Rencananya ban lokal asal Indonesia ini akan menjadi sponsor selama tiga musim penuh, mulai dari 2016 sampai 2019.

Pieter Tanuri sebagai Presiden Direktur Multistrada ‎mengatakan bahwa kerjasama ini menjadikan Multistrada sebagai partner global asal Indonesia yang pertama kalinya.

"Penandatangganan resmi sudah dilakukan sejak 23 Mei di Paris. Selain tujuan untuk promosi dan megenalkan produk kami ke pasar Eropa, salah satu alasan mengapa kami memilih PSG karena ada kesamaan semangat dan jiwa muda dengan mengusung tema 'mimpi lebih besar'," ucap Pieter dalam seremoni acara di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Menurutnya dari sisi promosi selain balap, sepak bola memiliki nilai value yang cukup tinggi untuk kegiatan marketing. Bentuk kerjasama dengan tim sepak bola bukan pertama kali dilakukan Multistrada.

Sebelumnya sudah pernah menggandeng Manchester United (MU). Bahkan di Indonesia Multistrada berkontribusi untuk beberapa tim lokal seperti, Persib Bandung, Arema Cronus, dan Bali United.

"Dengan kerjasama ini memudahkan kami untuk memasarkan produk di dibeberapa negara kunci seperti, Eropa, Amerika, Asia, dan Australia," ujar Patric.


Frederic Lounguepee selaku Deputy Managing Director yang menangani aktivasi komersial Paris Saint Germain mengatakan, sangat bangga menerima Multistrada ke dalam keluarga Paris Saint Germain.

"PSG cukup terkenal di Indonesia, bahkan fans Indonesia lebih besar dari fasn PSG di Paris. Adanya kerjasama ini akan memperkuat hubungan PSG dengan para supporter di Indonesia. Selain dari sisi bisnis ke depannya kami juga akan membuka akedemi sepak bola di Indonesai yang mengandeng Multistrada juga," papar Frederic.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa