Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Thanks Chevy! 4 Fans MU Ini Terbang ke Old Trafford

Donny Apriliananda - Kamis, 19 Mei 2016 | 12:16 WIB

Jakarta, Otomania – Chevrolet Indonesia hadiahi empat orang fans Manchester United di Indonesia terbang ke Manchester, Inggris. Mereka akan berlatih dan bermain sepakbola dengan tim legenda berjuluk Setan Merah itu di stadion kebanggaan, Old Trafford.

Setelah melalui proses seleksi dan penilaian ketat, Chevrolet memilih empat orang, dan mereka sudah terbang pada Selasa (17/5/2016). Inilah bagian dari kompetisi Chevrolet Fan Cup, kegiatan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia mengatakan dalam rilis resmi (18/5/2016), sangat berbahagia mewujudkan impian para penggila sepak bola, khususnya pencinta Manchester United melalui program ini.

”Peserta kompetisi terdiri dari berbagai kalangan, baik tua maupun muda dengan beragam latar belakang. Mereka datang dari seluruh penjuru tanah air yang antusias dan telah mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka,” ucap Gaurav.

Keempat pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol.

Selain mendapatkan kesempatan untuk dilatih dengan tokoh legenda Manchester United, para pemenang juga akan bermain dalam pertandingan eksibisi ekslusif melawan pemenang Chevrolet Fan Cup yang berasal dari negara lainnya.

”Saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan sangat langka ini. Sampai sekarang rasanya masih seperti mimpi dan tidak percaya bisa berangkat ke Old Trafford gratis berkat Chevrolet,” Valentinus Fun, fans asal Yogyakarta.

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa