Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 1 Juta Bisa Bawa Pulang Suzuki Satria F150

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 17 Mei 2016 | 16:31 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi Anda yang berencana ingin meminang motor Suzuki All New Satria F150, bulan ini ada promo menarik untuk Anda. Konsumen dapat memiliki hyper cub Suzuki ini hanya dengan modal Rp 1 jutaan.

“Bulan ini ada promo uang muka Rp 1 jutaan untuk pembelian Satria F 150 tipe apa saja. Uang muka yang ikut promo adalah yang 15 persen dari harga jual sepeda motor,” ungkap salah tenaga penjual diler Suzuki motor Sunter saat ditemui Otomania, beberapa waktu lalu.

Besaran uang muka Suzuki Satria F 150 sebelum pemotongan antara Rp 3,3 juta hingga Rp 4 jutaan. Besar potongan yang diberikan sebesar Rp 2,3 juta untuk tiap uang muka tersebut membuat konsumen cukup mengeluarkan uang Rp 1 jutaan untuk membawa pulang Suzuki Satria F 150 terbaru.

Pemotongan uang muka ini tidak memengaruhi besaran angsuran tiap bulannya. Pilihan waktu tenor adalah 11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan, dan 35 bulan yang dapat dipilih konsumen sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing.

Untuk mendapatkan kemudahan promo ini, calon konsumen cukup menyertakan KTP dan KK untuk proses administrasi. Kemudian sepeda motor bisa dibawa pulang setelah proses verifikasi berhasil.

Saat ini Suzuki Satria F 150 Injection MF dibanderol dengan harga Rp 21.650.000, sedangkan model Satria F 150 Injection MFA dan MFX dibanderol dengan harga Rp 21.950.000. Model motor sport underbone ini jadi tulang punggung penjualan Suzuki di kelas roda dua.

Untuk mendapatkan kemudahan promo ini, hubungi diler Suzuki motor Sunter yang berada di bawah PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG), yang beralamat di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No. 51-52 atau menghubungi diler cabang yang terletak di Jalan Kolonel Sugiono No 20 (depan Kanal Banjir Timur) Klender.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa