Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Resmi Suzuki Satria Injeksi

Azwar Ferdian - Selasa, 16 Februari 2016 | 09:51 WIB

Sentul, Otomania - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan generasi terbaru Suzuki Satria F150. Ubahan jelas terlihat pada desain yang lebih futuristik, serta dibekali beragam teknologi terbaru yang diklaim memenuhi keinginan pengguna.

Peluncuran dilakukan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/2/2016), seolah membuktikan bahwa produk ini menyimpan performa tinggi. Komunitas setia pengguna Satria dan diler sepeda motor. Suzuki di Indonesia juga tumpah di lokasi, didaulat mencoba dan jadi saksi.

"Akhirnya, inilah momen paling tepat membuktikan rumor dahsyatnya performa Suzuki All-New Satria F150. Penasaran publik sejak lama kami jawab dengan agenda di Sentul, sebagai pembuktian performa sesungguhnya," ucap Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W SIS.

Konsep pengembangan All-New Satria F150 dititikberatkan pada empat faktor, yakni performa mesin, peranti elektronik canggih, sasis kuat dan ringan, serta dimensi ramping.

SIS tetap menyasar pengguna di segmen pelajar, mahasiswa, maupun first jober. Kata Endro, mereka biasanya punya gaya hidup yang dinamis, bernyali, dan percaya diri.

SIS sendiri sangat pede dengan model ini, dimulai dari munculnya tagline "Berani Diadu!", membuktikan bahwa model ini siap meluncur. Bahkan secara harga, Satria terbaru sedikit lebih tinggi dari pesaingnya, Honda New Sonic 150R.

Ada dua varian All-New Satria F150, standar dan high grade. Versi standar dibanderol Rp 21,65 juta, dengan tiga pilihan warna. Sementara versi High Grade dijual lebih mahal Rp 300.000, atau dipatok Rp 21,95 juta dengan dua pilihan warna. Harga berstatus on the road Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa