Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Datsun Sekarang, Bayar Setelah Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 17 Mei 2016 | 11:56 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat sebentar lagi akan kembali menyambut bulan suci Ramadhan. Beragam kebutuhan termasuk kebutuhan akan kendaraan untuk merayakan Lebaran membuat Datsun mengadakan promo menarik. Promo tersebut adalah beli sekarang cicil setelah Lebaran.

“Kami mengerti konsumen memiliki banyak kebutuhan saat lebaran seperti beli baju baru, perlengkapan untuk keluarga dan lainnya. Oleh karena itu kami mengadakan program beli sekarang cicil setelah Lebaran,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kepada Otomania beberapa waktu lalu.

Bekerja sama dengan beberapa lembaga peminjaman, Datsun memberikan kemudahan menggeser waktu pembayaran cicilan pertama setelah bulan suci Ramadhan. Down Payment (DP) untuk promo ini menjadi sedikit lebih besar daripada penawaran DP rendah yang biasa ditawarkan Datsun ke konsumen. Besaran DP untuk promo ini sekitar 15 hingga 20 persen dari harga kendaraan.

“DP awal jadi sedikit lebih besar daripada tawaran DP rendah yang biasa kita berikan. Misal untuk Datsun Go+ varian D dengan harga Rp 90 jutaan maka DP nya di angka Rp 18 juta,” ungkap Indri.

Promo ini telah dimulai bulan Mei 2016 dan akan berlangsung hingga bulan Juni 2016 sebelum Lebaran. Konsumen akan langsung mendapatkan kendaraan setelah proses verifikasi selesai dilakukan, selama kendaraan yang diinginkan masih ada atau tersedia.

Silahkan kunjungi diler Nissan Datsun terdekat untuk mendapatkan promo Lebaran ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa