Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyamannya Jadi Konsumen Big Bike Honda

Stanly Ravel - Senin, 16 Mei 2016 | 13:01 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) makin serius menggarap pasar big bike di Indoensia. Langkah ini ditunjukan dengan peresmian diler Honda Big Wing di Jakarta, Sabtu (14/5/2016).

Bukan hanya satu, tapi akan ada 10 diler yang dibuka di sembilan kota sampai akhir 2016 ini. Fasilitas yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari pit servis khusus, pengetesan performa melalui dynotest, sampai layanan pick up service yang siap memanjakan pemilik big bike Honda.

"Kami memberikan keistimewaan bagi konsumen premium pengguna big bike Honda. Saat menunggu di bengkel mereka disediakan lounge mewah, bila mereka tidak sempat ke bengkel cukup hubungi diler untuk dijemput dengan layanan pick up service menggunakan towing khusus yang kami rancang untuk moge Honda," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM kepada Otomania, Sabtu (14/5/2016).


Mobil towing disediakan untuk menfasilitasi layanan jemput unit konsumen big bike Honda yang akan melakukan servis atau perbaikan di bengkel resmi. Beda dengan mobil antar biasa, untuk menaikan dan menurunkan motor dilakukan dengan crane hidrolik sehingga motor lebih aman tanpa khawatir lecet.

"Crane bekerja secara hidrolik, jadi motor tinggal diikat dan bisa dinaik turunkan sendiri. Layanan ini kami sediakan karena menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, kami juga ada bantuan darurat di jalan selama 24 jam tanpa biaya agar konsumen nyaman ketika berkendara," ucap Johannes.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa