Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Tabrakan Hamilton dan Rosberg

Azwar Ferdian - Minggu, 15 Mei 2016 | 20:06 WIB

Catalunya, Otomania - Drama di Formula 1 GP Spanyol, Sirkuit Catalunya, Minggu (15/5/2016). Dua pebalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bertabrakan di lap pertama, hingga tidak bisa melanjutkan balapan.

Insiden ini tentunya membawa kerugian tersendiri buat tim Mercedes, dan dua pebalapnya tersebut. Pasalnya, Rosberg sedang menjadi pimpinan klasemen dengan raihan 100 poin, dan Hamilton ada di posisi dua dengan raihan 57 poin.

Sesaat lampu hijau tanda balapan dimulai menyala, Rosberg yang memulai balapan di posisi kedua menyodok ke posisi terdepan setelah start dengan menyalip Hamilton, sebagai pemegang pole positions.

Hamilton coba menyalip Rosberg dari sisi luar, tapi ruang terlanjur di tutup Rosberg.Pebalap asal Inggris itu langsung membanting setir ke kanan, yang membuatnya keluar jalur hingga melintir. Sayang, mobil Hamilton yang melintir malah menabrak bagian belakang mobil Rosberg hingga keduanya terlempar ke gravel.

Hamilton mengalami kerusakan parah di bagian depan, sementara Rosberg ada kerusakan di bagian belakang. Keduanya pun terpaksa tidak bisa melanjutkan jalannya balapan dan kembali ke paddock.

Berikut video tabrakan Hamilton dan Rosberg

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa