Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Virus Z-Style Mio Z Sampai di MotoGP

Stanly Ravel - Jumat, 13 Mei 2016 | 17:19 WIB

Jakarta, Otamania - Z-Style jadi ciri Yamaha Mio Z sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu di Tanah Air. Tapi gaya menggangkat tangan ke kiri yang membentuk huruf Z ini kini menjadi tren baru di lingkungan MotoGP.

Duo pebalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi orang pertama yang mempraktekannya. Saat ini gaya Z-Style juga diiukti oleh dua pebalap Pol Espargaro dan Bradley Smith bahkan hingga Manager tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, saat berada di sirkuit Le Mans pekan lalu di seri MotoGP Perancis.

"Meskipun tidak diekspor, Mio Z go international juga. Tim Yamaha MotoGP jadi "duta-duta" di luar menunjukkan Z Style ini. Ini juga jadi penyemangat untuk mereka yang ikut Z-Selfie Competition berhadiah nonton MotoGP di Sepang," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Gaya Z Style dianggap membawa keseruan tersendiri dan menjadi pemandangan aktivitas baru di Le Mans, karean biasanya kru dan pebalap lebih sebik di paddock mengutak-atik motor tunggangannya.
 
Yamaha mengelar Z-Selfie Competition dengan hadiah nonton MotoGP di Sepang. Kompetisi ini dimulai sejak 30 April sampai 31 Juli 2016, untuk caranya cukup mudah, yakni hanya dengan bergaya Z dengan mock up Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan unit Mio Z di diler-diler terpilih.


Setelah itu, peserta wajib menge-like dan follow akun Yamaha (Twiter: @YamahaIndonesia;Facebook:Yamaha Motor Indonesia;Instagram:YamahaIndonesia). Ketika foto sudah di upload, jangan lupa cantumkan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Foto otomatis akan ter-upload di www.zagoansuper.com

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa