Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sejumlah Siswa SMK "Bedah" Satria F150

Donny Apriliananda - Kamis, 12 Mei 2016 | 14:49 WIB

Jakarta, Otomania – Teknologi dan keunggulan Suzuki All New Satria F150 dibeberkan untuk siswa SMK. Acara ini menjadi bagian dari program Suzuki Goes To School (SGTS) yang rutin digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kali ini dilakukan dengan mengunjungi 14 SMK di Jabodetabek.

Para siswa tak hanya mendapat kesempatan mengetahui dan mempelajari lebih jauh tentang spesifikasi mesin ”ayam jago”, tetapi juga berbagi pengetahuan mengenai teknologi injeksi.

Riecky Patrayudha, Assistant to Department Head Service SIS, mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan memperkaya pengetahuan siswa SMK tentang fitur dan teknologi sepeda motor di industri otomotif saat ini, khususnya teknologi produk terbaru Suzuki.

”Atas kegiatan ini, diharapkan para siswa dapat lebih siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif di Indonesia,” ujar Riecky.

SGTS siap mengunjungi 14 SMK di wilayah Jabodetabek dan telah berlangsung sejak 7 April 2016 lalu. Rangkaian kegiatan terdiri dari coaching clinic bedah teknologi All New Satria F150, ilmu safety riding, dan kuis yang menarik siswa untuk mengenal teknologi terbaru.

Selasa (10/5/2016), SIS sudah mengunjungi sekolah yang ke-10, yakni SMK PGRI 20 Cibubur. ”Saya berterimakasih kepada SIS, karena ini pertama kalinya sekolah mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi. Semoga para siswa bisa memahami perkembangan teknologi otomotif yang canggih dan cepat,” kata Nyoto, Kepada Sekolah SMK PGRI 20 Cibubur.

Seusai sesi coaching clinic, para instruktur SIS berbagi pemahaman dan pengetahuan safety riding, termasuk mengenal fitur safety pada sepeda motor.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa