Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jualan Terios Custom Melebihi Target

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 11 Mei 2016 | 07:29 WIB

Jakarta, Otomania –PT Daihatsu Astra Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios Custom sejak Februari 2016. Upaya penyegaran dari sport utility vehicle "lawas" Daihatsu ini ternyata mendapat animo positif dari konsumen, karena pesanan yang masuk jauh melampaui target.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM kepada Otomania, Selasa (10/5/2016), mengatakan, target penjualan Daihatsu Terios Custom hanya 50 unit per bulan. “Terios custom makin hari makin banyak yang pesan. Sejak Februari diluncurkan sampai April sudah terkumpul 292 unit SPK. Lebih dari yang kita harapkan,” kata Amelia.

Amelia melanjutkan penjelasan, kalau kapasitas produksi Terios Custom saat ini tidak sampai 100 unit per bulan. Penumpukan pesanan ini membuat produktivitas wajib digenjot. Bagi sebagian konsumen yang memesan model ini harus menunggu setidaknya dua bulan. Pemesanan sebagian besar berasal dari Jabodetabek.

“Terios Custom dihadirkan sebagai gimmick untuk jualan Terios. Konsentrasi utama Daihatsu tetap pada pemenuhan pesanan Terios standar. Namun karena sambutannya cukup banyak, produksi terus kami kejar,” ujar wanita berambut pendek ini.

Daihatsu Terios Custom merupakan edisi spesial dari Terios yang menjadi varian tambahan sekaligus pelengkap dari tipe yang sudah ada. Secara kelas posisinya mengisi celah antara varian R biasa dan R Adventure.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa