Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Ayla Jualan Terpopuler Daihatsu di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 17 April 2016 | 17:12 WIB

Jakarta, Otomania – Ajang pameran otomotif Indonesia International Mtoor Show (IIMS) 2016 memasuki hari terakhir. Daihatsu hingga hari kesepuluh pameran berhasil membukukan total penjualan 438 unit.

Daihatsu Ayla menempati produk terbanyak dengan total penjualan mencapai 166 unit. Mobil yang termasuk dalam skema LCGC ini ditawarkan dengan varian harga mulai Rp 88 juta, hingga Rp 124,5 juta untuk tipe tertingginya.

Produk kedua terbanyak adalah Xenia yang mencatat penjualan sebanyak 145 unit. Pada pameran IIMS 2016 ini Daihatsu menawarkan program downpayment mulai dari Rp 8 juta untuk membawa pulang Xenia dan Ayla.

Kemudian di posisi ketiga, keempat dan kelima ditempati produk Terios, Sirion dan Luxio yang berhasil membukukan penjualan masing-masing 63 unit, 29 unit dan 15 unit selama pameran IIMS 2016.

Kendaraan niaga Daihatsu pun tidak mau kalah menyumbang penjualan di IIMS 2016. Tercatat Gran Max minibus terjual 10 unit, Gran Max pick up terjual 9 unit, dan Gran Max blind van terjual sebanyak 1 unit.

Daihatsu menyediakan hadiah langsung juga konsumen yang melakukan transaksi selama IIMS 2016. Hadiah tersebut berupa payung, power bank, dan juga modem serta pengiriman unit sangat diutamakan alias dipercepat.

Pameran IIMS 2016 masih berlangsung hingga Minggu (17/4/2016), jangan lewatkan kesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik di event otomotif tahunan ini.

Berikut daftar total penjualan Daihatsu hingga Sabtu (16/4/2016)

Total 438 unit

Daihatsu Ayla 166 unit

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa