Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikut Dua Pameran Otomotif, Daihatsu Genjot Penjualan

Donny Apriliananda - Rabu, 16 Maret 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dilaksanakan pada 7-17 April 2016 dianggap PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai momen yang pas. Event besar pada semester pertama atau memasuki kuartal kedua, dirasa akan sangat membantu menaikkan penjualan.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div Head ADM, dalam pemaparan keikutsertaan IIMS 2015, Selasa (15/3/2016), di Jakarta, mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran di waktu yang pas menjadi salah satu alasan Daihatsu hadir.

”Tahun lalu kami absen, karena ada dua pameran dengan waktu yang bentrok. Kami tidak bisa lakukan dua-duanya. Tahun ini, waktunya sangat tepat, dan akan kami gunakan untuk menunjang aktivitas promosi berbagai produk mobil kami,” kata Hendrayadi.

Dirinya menjelaskan bahwa pasar mobil sampai Februari tahun ini masih stagnan. IIMS 2016 yang dilakukan pada bulan April diyakini akan menjadi penyokong industri otomotif.

Hendrayadi juga mengungkap, pihaknya mempunyai strategi khusus saat Indonesia sudah mulai punya dua pameran otomotif besar.

”Kami akan lakukan sama besarnya, namun dengan strategi yang berbeda. Di IIMS, akan kami jadikan ajang hard selling dengan penawaran menarik. Sementara di GIIAS, kami akan genjot brand image,” ucap Hendrayadi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa