Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alternatif Suku Cadang Daihatsu Asli dengan Harga Terjangkau

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 10 Mei 2016 | 15:12 WIB

Jakarta, Otomania - Daihatsu selalu menyediakan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan. Pengembangan produk dan layanan di Indonesia selalu disesuaikan dengan karaterisktik kebutuhan masyarakat, namun tetap mengacu pada kualitas global.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, Daihatsu kini menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau. Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan Daihatsu Value Part (DVP) untuk model yang ada di Indonesia. DVP dapat diperoleh di bengkel, part dealer dan part shop jaringan resmi Daihatsu.

DVP berkode 008 hadir dengan keunggulan fungsi 100 persen sama dengan genuine part. Menariknya, dibanderol hanya 70 persen dari harga suku cadang asli. Komponen juga mendapat garansi resmi hingga periode enam bulan atau jarak 10.000 km.

"Kami menyediakan part yang kualitasnya sama seperti original. Bedanya durability 80 persen dan harganya maksimal 70 persen dari harga part genuine. Kami juga berikan garansi yang menjamin kualitas suku cadang DVP bagi pengguna," ucap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM saat peluncuran Sabtu (5/5/2016).

Masa garansi

Bagi pelanggan yang telah habis masa garansi kendaraannya, DVP memberikan pilihan agar mereka tetap menggunakan komponen resmi. Hal ini penting untuk menjamin kendaraan tetap dalam kondisi prima.

Kualitas DVP telah lolos uji tes dan pengembangan di bagian riset dan pengembangan Daihatsu Indonesia (ADM) dan Jepang (Daihatsu Motor Company Ltd).

"Kami berharap para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman, karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisien dengan hadirnya DVP. Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas," ucap Amelia. 

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa