Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Motor Ini Bisa Nonton MotoGP di Sepang

Donny Apriliananda - Jumat, 6 Mei 2016 | 11:35 WIB

Jakarta, Otomania – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengerahkan semua kemampuan demi mempertahankan satu-satunya model yang ”bisa bicara” di pasar motor nasional, All New Satria F150. Program promosi digelontor, salah satunya mengiming-imingi konsumen untuk nonton MotoGP gratis di Sepang, Malaysia.

Program ini mulai digulirkan dalam dua kemasan, yakni ”Gebyar Geber Satria” dan ”Ready To MotoGP”. Program pertama adalah untuk penjualan, dimana selama periode Mei–Juni 2016, konsumen bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau. Lalu, berkesempatan mengikuti program undian Ready to MotoGP.

Konsumen yang datang ke diler motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik. Buat pemilik motor Suzuki tipe dan model apa pun, bisa merawat motor lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Ada diskon jasa servis, pembersihan bodi motor, serta tune-up dan pelumasan rantai roda gratis.

Program kedua, lebih spesifik. Bagi publik pecinta balap MotoGP dan ingin menyaksikan aksi pebalap Team Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales secara langsung, kesempatan telah dibuka. Cukup dengan memboyong All New Satria F150 selama periode Mei-Agustus 2016.

Setiap transaksi pembelian si ayam jago Suzuki, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang akan diselenggarakan pada 30 Oktober 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa