Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Oli dan Servis Sambil "Ngantor" Tambah Gampang

Donny Apriliananda - Rabu, 4 Mei 2016 | 17:42 WIB

Jakarta, Otomania – PT Pertamina Lubricants terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen. Bengkel Bright Olimart Modular (BOM) dibuka di kantor pusat PT Pertamina Lubricants, Oil Center, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Kini orang-orang kantoran yang berada di wilayah tersebut mudah membeli produk pelumas Pertamina, suku cadang, ganti oli, cek nitrogen dan servis ban (sepeda motor). Tentu saja, hal ini dilakukan tanpa banyak membuang waktu kerja karena lokasinya dekat dengan perkantoran.

Andria Nusa, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Pertamina Lubricants, dalam siaran resmi (4/5/2016), mengatakan bahwa tempat ini dibangun untuk pelanggan yang ingin melakukan one-stop shopping dan servis di sela kian padatnya jalanan kota, atau sekadar membutuhkan perbaikan ringan.

”Wilayah ini sangat ramai kendaraan bermotor. Kami berharap pembukaan service point BOM dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan hunian perkantoran sekitar,” ujar Andria.

Ini adalah gerai BOM yang ke-15 di seluruh Indonesia. Selanjutnya Pertamina Lubricants menargetkan membuka 50 Bright Olimart terutama di SPBU COCO dan 540 Bengkel Enduro Express di seluruh Indonesia.

Promosi
Setelah diresmikan, serangkaian program promosi ditawarkan bagi pelanggan dan hunian kantor sekitar. Pembelian dan ganti oli gratis diberikan kepada lima mobil dan 10 motor pertama yang mendaftarkan di BOM. Lalu ada diskon sampai 25 persen bagi konsumen yang mendaftarkan diri sebagai member.

Promosi tersebut berlaku sampai dengan 12 Mei 2016. Seterusnya, member yang telah terdaftar dapat merasakan diskon 20 persem.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa