Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Pemenang Undian Pertamina Pertalite

Setyo Adi Nugroho - Senin, 25 April 2016 | 13:54 WIB

Jakarta, Otomania - Dalam rangka ulang tahun ke-58, Pertamina mengadakan undian berhadiah lima Sepeda Motor Honda Vario 150 Esp dan 800 HP Xiaomi Redmi 2. Program bertajuk Pertalite Rejeki Lebih Dekat, Melaju Lebih Jauh ini telah berlangsung sekitar tiga bulan mulai 4 Januari - 31 Maret 2016 dan kini telah memasuki tahap pengundian pemenang.

Konsumen yang mengisi bahan bakar Pertalite minimal Rp 20.000 untuk motor atau Rp 150.000 untuk mobil dalam satu kali pengisian, berhak mendapatkan kupon undian. Konsumen dapat mengirimkan kupon undian tersebut setelah mengisi biodata dan menyertakan struk pembelian Pertalite kemudian dimasukkan dalam kotak undian di SPBU terdekat.

Pengundian dilakukan berdasarkan wilayah pemasaran Pertamina yang dibagi menjadi 7 wilayah regional dan pengundian di 5 kota besar. Wilayah Medan pengundian telah dilakukan tanggal 11  April 2016 lalu, Makassar 14 April 2016, Surabaya 18 April 2016, dan Semarang 22 April 2016. Wilayah Jakarta sendiri merupakan wilayah terakhir untuk pengundian dan dilakukan pada hari ini, Senin (25/4/2016).

"Hari ini diundi 434 undian bagi wilayah region 3 yang terdiri dari Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Promo ini secara langsung membantu penjualan Pertalite di daerah-daerah hingga terkumpul lebih dari 5 juta undian di 5 wilayah marketing Pertamina," ujar Pramono Sulistyo, Manager Retail Fuel Marketing Marketing Operation Region (MOR) III.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu buah sepeda motor Honda Vario 150 Esp adalah Dedah yang beralamat tempat tinggal di Keluarahan Limo, Cinere, Depok. Undiannya dipilih dari jumlah kupon undian region tiga yang mencapai 1.024.824 undian. Jumlah ini menjadi yang terbanyak dibanding undian di wilayah lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa