Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembayaran Kedua Rio, Pertamina Gelontor 1,5 Juta Euro

Stanly Ravel - Rabu, 20 April 2016 | 07:41 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina yang menjadi sponsor Rio Haryanto berlaga di balap Formula 1, tengah melakukan proses cicilan kedua ke Manor Racing. Total keseluruhan uang yang akan ditransfer pada tahap kedua inimencapai 1,5 juta euro.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pencairan dana kedua untuk melakukan proses cicilan dana Rio Haryanto ke Manor Racing.

"Setoran pertama sudah kami lakukan, angkanya itu 2,250 juta euro, sekarang yang kedua ini 1,5 juta euro setelah race ketiga di Shanghai," ucap Wianda kepada Otomania, Selasa (19/4/2016).

Tahapan pembayaran, lanjut Wianda, dibagi dalam empat termin. Dana pertama 40 persen, yang kedua 30 persen, yang ketiga 20 persen, dan yang terakhir 10 persen. Namum untuk pembayaran terakhir akan ditahan hingga Rio selesai balap satu musim penuh.

"Total dengan yang saat ini sudah 70 persen pembayaranya, nanti tahap tiga kami lanjut lagi 20 persen, sedangkan sisanya 10 persen kami hold sampai Rio selesai race di musim ini," ucap Wianda.

Sedangkan ketika ditanya mengenai apakah akan ada penambahan dana susulan yang dilakukan Pertamina, dirinya mengatakan bahwa samapi saat ini Pertamina belum memikirkan hal tersebut. Fokus utama adalah melakukan pembayaran 5 juta euro yang sudah ditentukan di awal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa