Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Terus Genjot Penyebaran Pertalite

Setyo Adi Nugroho - Senin, 25 April 2016 | 14:30 WIB

Jakarta, Otomania – Keberadaan bahan bakar Pertalite yang dihadirkan oleh Pertamina Persero tahun lalu kini semakin digemari masyarakat. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang menyediakan bahan bakar non subsidi ini.

Data terkini menyebutkan, tercatat 2.700 SPBU di seluruh Indonesia yang sudah ikut menyalurkan Pertalite di Indonesia. Jumlah ini akan terus ditingkatkan ke depannya.

“Tentu dengan promosi yang gencar jumlah ini akan terus ditambah agar masyarakat dapat menikmati Pertalite di manapun berada,” ujar Pramono Sulistyo, Manager Retail Fuel Marketing Marketing Operation Region (MOR) III di sela acara penarikan undian Pertalite Rejeki Lebih Dekat, Melaju Lebih Jauh, di gedung Petraloka, Jakarta, Senin, (25/4/2016).

Pramono menambahkan, khusus untuk di wilayah pemasaran region tiga yang terdiri dari Jakartam Jawa Barat dan Banten, jumlah SPBU yang menyediakan Pertalite saat ini sudah mencapai 940 outlet. Tahun ini akan terus ditambah jumlah SPBU di region tiga yang menjual Pertalite.

“Dari total sekitar 1.400 outlet di wilayah marketing region tiga, saat ini sudah 940 outlet yang menyediakan Pertalite. Sejak diluncurkan Juni tahun lalu, pertumbuhan Pertalite ini memang lebih pesat dibanding saat Pertamax dulu,” ucap Pramono.

Pertalite dihadirkan untuk menjadi pilihan masyarakat yang menginginkan produk bahan bakar berkualitas di atas Premium dengan harga di bawah Pertamax.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa