Cukup Selfie, Pelajar Dapat Diskon Servis di AHASS

Setyo Adi Nugroho - Senin, 2 Mei 2016 | 11:31 WIB

Jakarta, Otomania – Menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei, Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia menghadirkan program spesial bagi pelajar. Program bertajuk “Ayo Ke AHASS Pelajar Indonesia” ini hadir di seluruh jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) wilayah Main Dealer Astra Motor.

“Kepada pelajar yang peduli terhadap sepeda motornya, kami memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 20 persen kepada para pelajar yang melakukan servis di AHASS wilayah Main Dealer Astra Motor. Program khusus ini berlaku mulai tanggal 2 hingga 15 Mei 2016,” ungkap Technical Service Department Head Astra Motor, Hadijanto Santoso dalam keterangan resmi yang diterima Otomania.

Untuk mendapatkan diskon spesial tersebut, pelajar hanya perlu melakukan selfie sambil memegang papan logo “Ayo Ke AHASS” yang telah disediakan di setiap AHASS. Hasil foto tersebut wajib diunggah ke media sosial facebook atau instagram dengan menyertakan tagar #AyoKeAHASS. Setelah itu, cukup menunjukkan kepada petugas dan langsung mendapatkan diskon spesial. 

Diskon ini berlaku di seluruh jaringan AHASS Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia yakni Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta - Astra Motor Jl Dewi Sartika.

Program ini merupakan bagian dari kampanye Astra Motor tahun 2016 bertajuk #AyoKeAHASS yang diperkenalkan di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor pada awal April lalu. Dengan kampanye tersebut, setiap bulan hingga akhir tahun nanti, akan ada program spesial untuk mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Honda-nya di AHASS terdekat.

Service Kunjung AHASS

Selain memberikan diskon, khusus pada Hari Pendidikan Nasional, Astra Motor juga melakukan servis kunjung ke beberapa sekolah dan universitas.

“Kami memahami kesibukan para pelajar sehingga terkadang kesulitan mendapatkan waktu luang untuk menservis sepeda motor kesayangannya. Oleh sebab itu, kami sengaja menyediakan fasilitas servis kunjung ke sekolah dan kampus agar tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar mereka,” imbuh Hadijanto.

Dengan berbagai program spesial tersebut, Astra Motor berharap, sepeda motor Honda para pelajar selalu dalam kondisi prima, agar dapat menunjang mobilitas mereka, baik ke sekolah, ke kampus, maupun ke tempat lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa