Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Biker Serentak Tes All New Honda CBR150R

Donny Apriliananda - Senin, 25 April 2016 | 17:39 WIB

Jakarta, Otomania — Lebih dari 1.500 biker perwakilan klub motor sport dari berbagai kota di Indonesia berkumpul merasakan sensasi All New Honda CBR150R. Kegiatan yang bertajuk "Afternoon Test Ride All New Honda CBR 150R & Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix" ini dilakukan serentak di 28 kota, tersebar dari Aceh hingga Jayapura, Minggu (24/4/2016).

Agenda unik ini berlangsung pada pukul 14.00–20.30 WIB, pukul 15.00–21.30 Wita, dan pukul 16.00–22.30 WIT. Usai merasakan performa motor, semua tester melanjutkan akivitas dengan menonton bareng MotoGP yang bertepatan dengan GP Spanyol di Sirkuit Jerez.

Kegiatan untuk komunitas ini terselenggara berkat kerja sama PT Astra Honda Motor (AHM) dengan 28 jaringan diler utama. Kota-kota yang terdaftar adalah Banda Aceh, Pekanbaru, Batam, Medan, Padang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Lampung, dan Pangkal Pinang untuk wilayah Sumatera.

Di Jawa, gelaran serupa dilaksanakan di Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Sementara itu, di Bali dan Lombok, acara ada di Denpasar serta Mataram.

Kalimantan tak absen. Acara ini terdapat di Pontianak, Banjarbaru, Balikpapan, serta Samarinda, sedangkan di Sulawesi ada di Makassar, Palu, dan Manado.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan, semua jaringan sepeda motor Honda selalu bersinergi dengan komunitas pencinta sepeda motor di seluruh Indonesia melalui aksi positif yang dikemas dalam bentuk kebersamaan.

”Kami ingin semakin mendekatkan para pencinta motor sport dengan motor sport teranyar kami, All New Honda CBR 150R, sekaligus melihat aksi Marc Marquez, brand ambassador model ini, dalam salah satu seri MotoGP. Kami berharap, kebersamaan yang terjalin di antara pencinta motor sport di seluruh Indonesia ini dapat terus terjaga,” ucap Indra dalam siaran resmi, Senin (25/4/2016).

Selain ajang menjajal langsung performa CBR 150R dan menonton bareng siaran balapan MotoGP, acara ini juga diramaikan lomba foto. Para biker mengirimkan foto hasil karyanya dengan motor sport pesaing Yamaha R15 itu menggunakan tagar #myallnewCBR150R ke salah akun-akun media sosial komunitas Honda, yakni Honda Community (Facebook), Honda.community (Instagram), atau @hondacommunity (Twitter) yang langsung terhubung pada ke www.hondacommunity.net.

Pemenang lomba foto kegiatan ini diumumkan pada 1 Juni 2016 di www.hondacommunity.net dan media sosial Honda Community.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa