Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat Wanita, Servis Motor Honda Bisa Duluan

Donny Apriliananda - Rabu, 20 April 2016 | 18:52 WIB

Jakarta, Otomania – Honda juga memperlakukan wanita dengan istimewa, menyambut Hari Kartini yang jatuh pada Kamis (21/4/2016). Astra Motor sebagai diler utama sepeda motor Honda di 10 wilayah Indonesia, mengajak para wanita menyervis sepeda motornya di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program ”Ayo ke AHASS Wanita Indonesia”.

Seluruh konsumen wanita yang melakukan servis lengkap di AHASS wilayah diler utama Astra Motor pada 21-30 April 2016, berhak mendapatkan diskon spesial sebesar 21 persen untuk pembelian ban. Inilah program yang khusus dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh wanita Indonesia.

Adapun wilayah cakupan program ini adalah Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Ambon, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta-Astra Motor Jl Dewi Sartika.

”Tidak hanya diskon pembelian ban di 1.134 AHASS di wilayah cakupan Astra Motor, para wanita juga dimanjakan dengan benefit spesial, berupa antrean prioritas, khusus pada 21 April 2016,” kata Technical Service Department Head Astra Motor Hadijanto Santoso, dalam siaran resmi (20/4/2016).

Benefit bertajuk ”Ladies First” hanya berlaku di AHASS dealer Astra Motor. Harapannya, benefit yang diberikan kepada konsumen wanita dalam rangka Hari Kartini ini dapat meningkatkan kepedulian para wanita terhadap kondisi sepeda motornya.

”Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor terus meningkat. Semoga dengan penawaran spesial ini, wanita makin melek terhadap perawatan sepeda motor, sehingga sepeda motor Honda yang digunakan selalu prima,” ucap Hadijanto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa