Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Beri Diskon Servis buat Wanita

Azwar Ferdian - Rabu, 20 April 2016 | 18:02 WIB

Jakarta, Otomania – Jelang Hari Kartini, 21 April mendatang, Yamaha menggelar program “FINOmenal Kartini”. Ini menjadi wujud apresiasi terhadap wanita Indonesia, sejalan dengan segmen produk baru Yamaha “New Fino 125 Blue Core” untuk wanita Indonesia.

“Tema ini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” kata M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melalui keterangan resminya, Rabu (20/4/2016).

Sebagai bentuk apresiasi kepada wanita di Hari Kartini, Yamaha memberikan diskon service sebesar Rp 21.000 dari tanggal 20 sampai dengan 22 April 2016 untuk semua tripe motor Yamaha. Promo ini dapat dinikmati di diler resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

"Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di diler resmi Yamaha,” tambah Abidin.

Melalui aktivitas ini, kepada wanita Indonesia Yamaha pun ingin lebih mengenalkan Blue Core yang dikenal dengan keunggulannya “Efisien, Bertenaga & Handal” dan sudah diimplementasikan di New Fino 125.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa