Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dalam 10 Hari, Moge Yamaha Laku Keras

Donny Apriliananda - Rabu, 20 April 2016 | 10:03 WIB

Jakarta, Otomania – Meski tak berniat sepenuhnya untuk jualan, ternyata peminat moge-moge Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selama 7-17 April cukup banyak. Tercatat 14 unit model CBU berbagai model terjual, mengikuti sukses line up non-moge.

Dari data yang diterima Otomania, tercatat YZF-R6 menjadi model paling laku, yakni terjual 9 unit. Sepeda motor ber-fairing 600 cc itu memang dipamerkan dengan iming-iming promo, mulai helm Nolan dan inner suit merek Taichi.

R6 selama ini memang menjadi salah satu model yang cukup disukai dan paling laris sejak diluncurkan di Indonesia dua tahun silam. Model ini menjadi pilihan di kelas medium, bersaing dengan moge-moge 600 cc dari Kawasaki dan Honda 500 cc.

Selebihnya, MT-09 laku 3 unit. Model yang baru diluncurkan, MT-09 Tracer yang merupakan versi touring dan petualangan MT-09, juga laku 1 unit. Cukup menarik juga saat YZF-R1M sebagai model flagship dan paling mahal laku 1 unit di IIMS 2016.

Sukses penjualan moge mengiringi laporan pada sepeda motor non-moge. Yamaha berhasil menjual 343 unit sepeda motor. Enam besar paling laris, Yamaha NMAX 150 unit, Xabre 35 unit. Mio Z 26 unit, Fino Blue Core 25 unit, R15 19 unit, dan Aerox 18 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa