Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Civic Sapa Surabaya

Azwar Ferdian - Minggu, 1 Mei 2016 | 15:55 WIB

Surabaya, Otomania - Setelah diluncurkan di Jakarta, pada IIMS 2016 lalu, All-New Honda Civic kini mendarat di Surabaya, Jawa Timur. Generasi ke sepuluh Civic itu memukau warga Surabaya dengan deretan fitur serta tampilan terbarunya.

Tidak hanya mengeepankan teknologi mesin turbo, Civic terbaru ini juga tampil dengan fitur keamanan maksimal. Fitur keamanan tersebut didesain aktif maupun pasif. Demikian diungkapkan Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Mihardja.

Honda mengaplikasikan teknologi rangka orisinil G-Force Control. Teknologi tersebut menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan.

"Teknologi tersebut juga memberi perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang lebih besar," kata Wendy saat pameran di Mall Ciputra World Surabaya, Kamis (28/4/2016).

Beberapa fitur lainnya adalah Electric Parking Brake yang memudahkan rem parkir dengan satu sentuhan. Ada juga Auto Brake hold untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti pada tanjakan atau turunan.

Selain All New Honda Civic, dalam pameran tersebut, distributor utama mobil Honda di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara itu juga meluncurkan empat model baru sekaligus yakni, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, New Honda Brio RS dan New Honda CR-Z.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa