Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Gengsi dengan Mercy E-Class, Cukup Rp 35 Juta

Donny Apriliananda - Sabtu, 30 April 2016 | 16:39 WIB

Bogor, Otomania – Mimpi naik gengsi dengan punya mobil Jerman kini lebih mudah setelah PT Blue Bird Tbk melepas ratusan unit eks Silver Bird, Mercedes-Benz tipe E200 Kompressor lansiran 2009. Menariknya, ditawarkan skema kredit yang sangat ringan.

Bekerjasama dengan berbagai perusahaan pembiayaan, Blue Bird menawarkan skema cicilan dengan DP Rp 30-35 juta. Diperkirakan, angsuran hanya Rp 5 jutaan selama 4 tahun. Adapun range harga unit Mercy bekas antara Rp 180 juta hingga Rp 200 juta.

Andi Prayoga, mewakili Adira Finance, salah satu lembaga pembiayaan yang menjalin kerjasama dengan Blue Bird dalam hal ini, mengatakan bahwa pembiayaan Mercedes-Benz eks taksi menjadi salah satu keahlian perusahaannya.

”Ada beberapa alasan kami mau mendukung program kepemilikan mobil eks taksi Blue Bird ini. Pertama, dan paling penting adalah Blue Bird perusahaan ternama. Pemeliharaan mobil mereka juga sudah dijamin baik,” ucap Andi, dalam media gathering di Cisarua, Bogor, (30/4/2016).

Selain itu, lanjut Andi, secara umur, mobil bekas 5 tahun, masih sangat ”worth it” untuk dijual kembali. Apalagi, Mercedes-Benz adalah merek premium yang pembelinya segmented.

Tentu, Blue Bird membolehkan peminat Mercy eks taksi itu diboyong dengan cara tunai. Jika Anda berminat, silakan datang ke ”showroom” mobil bekas eks taksi di pool utama Mampang Prapatan Raya, pool Ciputat Raya, Tanah Kusir, dan pool Raya Pondok Gede, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa