Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Toyota Camry, Cocoknya Main Golf

Donny Apriliananda - Jumat, 29 April 2016 | 09:25 WIB

Jakarta, Otomania – Toyota Camry sudah lama diidentikkan dengan mobil pejabat, atau kendaraan orang berduit. Aktivitas untuk menjaga eksistensi pun harus eksklusif, seperti yang dilakukan PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang menyelenggarakan Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2016.

Ya, pemilik Camry memang cocok main golf, olahraga mahal yang tak semua orang bisa melakukannya. Tahun ini, CIGT telah memasuki tahun ke-10, dan sudah menjadi ikon untuk TAM dan pemilik sedan medium itu.

Tahun ini misinya bertambah. Tak hanya mempererat hubungan pemegang mere-konsumen, dengan  konsep baru, diharapkan turnamen ini mampu berkontribusi pada perkembangan golf di tanah air dan menjadi ajang bagi para pegolf untuk meningkatkan kemampuannya.

”Camry Invitational Golf Tournament 2016 mempertemukan pegolf amatir dengan profesional yang diharapkan dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan kita. Ini semua agar olahraga golf nasional makin dapat berbicara di ajang turnamen internasional," kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, (28/4/2016), dalam siaran resmi.

Kick Off
Turnamen mulai dilakukan Kamis, (28/4/2016), di Padang Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, diikuti oleh 150 pegolf amatir dan 5 pegolf profesional.

Satu orang pegolf pro menantang para pegolf amatir dalam dalam permainan Longest Drive bertajuk ”Beat The Pro” , sedangkan 4 pegolf pro lainnya akan  menjadi mentor bagi pegolf amatir. Selain para pegolf pro, akan hadir dan terlibat juga seorang pegolf amatir wanita Ines Putri Tjiptadi yang juga adalah Miss Indonesia tahun 2012 dalam permainan ”Beat The Girl”

Pegolf profesional Rinaldi Ardiyandono akan menantang para pegolf dalam “Beat the Pro”, sedangkan Joshua Andrew, Hendri Nasim, Fahmi Reza, dan Benita Kasiadi akan berperan sebagai mentor bagi para pegolf amatir selama pertandingan berlangsung.

Hadiahnya? 1 kendaraan Toyota untuk pegolf yang berhasil melakukan Hole in One. Lalu, 1 unit New Camry 2.5 G A/T untuk Hole 8, 1 unit All New Innova 2.0 G A/T untuk Hole 5, 1 unit Veloz 1.3 M/T untuk Hole 12, serta 1 unit New Rush 1.5 G M/T untuk Hole 17.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa