Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Baru Toyota New Camry

Azwar Ferdian - Rabu, 1 April 2015 | 15:02 WIB
Jakarta, Otomania - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan sedan terbarunya, New Camry buat pasar otomotif Indonesia. New Camry meluncur dengan wajah baru yang segar serta penambahan fitur keselamatan yang lebih lengkap.

Toyota Indonesia melepas New Camry dalam tiga varian berbeda, yakni 2.5L Hybrid AT, 2.5L V AT, dan 2.5L G AT. "Setiap pilihan varian punya kelebihan masing-masing yang mampu memberikan kepuasan dan dan kenyamanan kepada pelanggan," jelas Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM saat peluncuran New Camry di Jakarta, Rabu (1/4/2015).

"Camry merupakan salah satu cerita sukses Toyota di Indonesia selama 10 tahun terakhir. Kini, kami hadirkan New Camry dengan bahasa desain Toyota-Keen Look yang tampil prestisius, elegan, dan lebih aman," lanjut Suparno.

Dari penampilannya, Camry terlihat lebih kalem ketimbang model sebelumnya, namun justru terasa lebih "everlasting". Wajahnya segar dengan desain lampu utama, gril, dan bemper baru. Sein kini terpisah dari lampu utama, bergeser ke sisi samping bemper, sedangkan lampu kabut menjorok ke bawah bemper.


"Ada dua perubahan utama di sisi samping, desain side body molding baru mengesankan New Camry lebih panjang dan menapak," jelas Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM.

Interior juga disegarkan dengan ornamen dan panel kayu baru. Meter cluster baru, lebih informatif bagi pengemudi. Beberapa kelengkapan lain yang ditambahkan adalah wireless charger dan sistem audio baru dengan 10 speaker.

Toyota juga membekali Camry dengan fitur keselamatan lebih banyak, salah satunya tambahan kantung udara samping dan jendela (curtain) yang belum ada pada model sebelumnya. Kini, Camry juga dilengkapi dengan sinyal pengingat rem darurat.

Harga lebih mahal Rp 12-18 juta dibanding model lawas, dilepas mulai Rp 535,3 juta on the road Jakarta. Berikut daftar harga lengkap New Camry:

Tipe:
2.5L G AT Rp 545,3 juta
2.5L V AT Rp 580 juta
2.5 Hybrid AT Rp 744,5 juta

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa