Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tensioner Motor Berwarna dari VRG

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 26 April 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bagian mesin sepeda motor yang terlihat mata kerap kali jadi sasaran penambahan aksesori kendaraan. Tujuannya adalah agar kendaraan tampil lebih menarik.

Salah satu bagian pada blok mesin yang mudah jadi sasaran mempercantik penampilan adalah bagian tensioner mesin. Posisinya yang berada bagian atas mesin mampu meningkatkan tampilan kendaraan dengan penggantian aksesori.

Produsen yang memproduksi aksesori tensioner ini salah satunya adalah Vincent Racing Gallery (VRG) di daerah Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Aksesori produksi lokal ini menggunakan bahan aluminium duval yang kuat dengan warna-warna menarik.

“Untuk kegunaan sama saja dengan versi standar yakni untuk menjaga agar ketegangan rantai keteng tetap sesuai dengan yang di butuhkan mesin. Bahan yang digunakan pakai aluminium duval yang kuat. Warna yang bervariasi bikin bagian mesin sepeda motor tampil menarik,” ucap Bule dari VRG saat ditemui Otomania, Senin (25/4/2016).

Aksesori tensioner dari VRG ini dapat digunakan di beragam model sepeda motor. Paling banyak adalah Suzuki Satria Fu dan Yamaha Skutik Mio. Aksesori ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu per buah. Cukup terjangkau untuk mengubah penampilan sepeda motor semakin menarik.

Merek lokal yang berprestasi di arena drag race ini memproduksi aksesori sepeda motor dengan gaya drag untuk digunakan harian.Produk mereka pun sudah tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.

Jika tertarik mendapatkan produk VRG, sambangi toko mereka di Jalan Kebon Jeruk IX/129, Jakarta Barat atau kunjungi akun Instagram mereka di @vincentracinggallery

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa