Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Penambah Estetika Yamaha T-Max

Stanly Ravel - Selasa, 8 Maret 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania - T-Max menjadi salah satu skutik moge yang dihadirkan Yamaha di Indonesia. Meski populasinya masih sedikit, namun ternyata aksesori aftermarket-nya sudah mulai meyebar di pasaran.

Salah satunya seperti yang ditawarkan toko aksesori Oppa Teng di MGK Kemayoran. Mulai dari sil plate, cover blok mesin, sampai cover master rem aftermarket yang bisa membuat tampilan T-Max berbeda dari versi standar.

"Untuk sementara memang baru ini saja, kami tidak membawa banyak karena populasi motornya kan baru sedikit. Kalau permintaannya ada, baru bisa kami order lagi akeseori yang lain," ucapnya Teng Herry Sutanto, pemilik Oppa Teng Aksesori kepada Otomania, Jumat (4/3/2016).

Untuk paket cover dan sil plate, menurutnya untuk pilihan warna ada banyak, tapi saat ini tersisa silver saja. Bila konsumen yang tertarik untuk memesan warna beda ia pun siap untuk meyediakannya.


"Kami open order kalau ada yang mau pilih warna lain atau aksesori lain dari T-Max. Barang kita ambil dari Thailand langsung, jadi mungkin waktunya sedikit lama. Sekitar 10 harian," ucap Herry.

Bagi pemilik T-Max yang beminat dengan paket cover dan sil plate yang ini bisa langsung mendapatkan di toko Oppa Teng yang ada di lantai 6 MGK. Satu setnya dipasarkan dengan harga Rp 1,9 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa