Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Giliran Ribuan Nmax "Menginvasi" Sentul

Donny Apriliananda - Minggu, 24 April 2016 | 14:56 WIB

Jakarta, Otomania – Setelah V-Ixion, giliran komunitas Yamaha Nmax berinvasi ke Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (24/4/2016). Lebih dari 1.000 pemilik skutik bongsor gabungan berbagai klub berkumpul di ajang Jambore Varian Nmax "Colour Land Journey to The Max”.

Agenda yang dilakukan bersamaan dengan seri kedua Yamaha Sunday Race itu pun makin meriah. Berbagai warna dan motif Nmax racikan anak-anak klub menggambarkan aneka selera modifikasi, menunjukkan juga bahwa Nmax sangat mudah dimodif.

Mereka datang dari komunitas Indonesia Max Owners, Yamaha Nmax Owner Factory, Yamaha Nmax Community Indonesia dan konsumen pengguna Nmax di luar komunitas. Sudah pasti, semua yang datang melakukan "victory lap" seperti yang digeber lebih dari seribu orang komunitas V-Ixion di seri perdana Yamaha Sunday Race.

”Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. V-Ixion dan Nmax yang merupakan favorit konsumen dan komunitas, mendapatkan kehormatan untuk menjajal trek Sentul,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Makin heboh, karena Sentul Geger” karena ribuan V-Ixion di akhir Maret itu, berlanjut dengan perayaan hari ulang tahun pertama Jakarta Max Owners (JMO). Agenda ini un melebur menjadi perayaan bersama yang disebut Max Day.

Hiburan

Komunitas dan pengunjung ikut menikmati fun riding competition, games, doorprize, test ride, free check service, kontes modifikasi. Tak ketinggalan, agenda bakti sosial, bazaar, entertainment music, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID juga menghiasi area parkir sirkuit.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa