Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganti Wajah Fortuner agar Tampil Beda

Stanly Ravel - Jumat, 22 April 2016 | 16:40 WIB

Jakarta, Otomania — Toyota Fortuner kembali naik daun setelah generasi barunya meluncur beberapa waktu lalu. Meski masih terhitung jarang untuk aksesorinya, tetapi Banteng Mas sudah memiliki gril aftermarket.

Beda dengan versi asli, gril aftermarket yang ditawarkan terbuat dari bahan plastik. Hal ini berguna bagi para pencinta modifikasi yang ingin membuat tampilan Fortuner berbeda dari versi orisinalnya.

"Kalau asli berupa garnis pakai krom, kita kasih pilihan yang plastik bagi yang mau dimodif. Warnanya pun masih dasar, jadi mereka bisa mengecatnya sendiri sesuai selera," ujar Helen dari Banteng Mas, Jumat (22/4/2016).

Helen menjamin bahwa dari segi pemasangan tidak ada masalah. Semua dudukan pegangan pada gril ini dijamin pas, cukup lepas gril beberapa lama, dan kemudian pasang kembali gril aftermarket-nya.

Pemilik Fortuner baru yang tertarik bisa mengunjungi langsung toko Banteng Mas yang ada di MGK lantai 8. Untuk harganya, dibanderol sebesar Rp 1,8 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa