Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Legenda Drifting Jadi Juri di Drift War IV

Aditya Maulana - Jumat, 15 April 2016 | 18:42 WIB

Jakarta, Otomania – Drift War IV yang diadakan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berbeda dengan tahun lalu. Kali ini, jumlah juri yang dilibatkan empat orang, tiga dari Jepang dan satu asal Malaysia.

Namun, dari ketiga juri asal Jepang itu, ada satu orang legenda, yaitu Kenjiro Nomura. Ia merupakan pencetus drifting di dunia yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para drifter.

Juri lainnya, yakni Masashi Yokoi (drifter Jepang yang masuk 4 Besar D1-GP Amerika Serikat), Atsushi Taniguchi (saat ini masih drifter papan atas Jepang), dan Wonderbro Sharill (drifter kenamaan Malaysia).

“Saya baru pertama kali ke Indonesia, semoga acara ini bisa menjadi tontonan menarik bagi saya,” kata Monkey Style, julukan Nomura di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/4/2016).

Sementara itu, Amroe Wahyudi, pimpinan Drift War IV IIMS 2016, menambahkan, kali ini diikuti 49 peserta dan dimulai Jumat  (15/4/2016) dan Sabtu (16/4/2016) di arena belakang JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Rivalitas sesama drifter nasional pun sangat seru karena kemampunan mobil dan skill pembalap relatif imbang. Lintasan dibuat berkarakter highspeed. Kita juga terapkan regulasi baru yang menambah bobot kompetisi,” kata Amroe di tempat yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa