Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Puas dengan Speaker Bawaan Toyota, Ini Gantinya

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 15 April 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania -  Bagi Anda pengguna kendaraan Toyota New Innova dan ingin meningkatkan kualitas audio bawaan, booth audio Focal di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 punya solusinya.

Focal menghadirkan seri audio pengganti original equipment manufacturer (OEM) untuk kendaraan Toyota yang ada di Indonesia. Speaker dengan seri Focal IS 165 TOY ini dibuat khusus untuk kendaraan Toyota seperti Innova, Avanza, Yaris, Altis, Fortuner, Rush dan Agya.

Speaker IS 165Toy terdiri dari paket dua buah speaker ukuran 6,5 inci dan dua buah tweeter. Pemasangannya cukup mudah karena di desain sudah dengan soket konektor Toyota sehingga tinggal pasang dan tanpa mengubah apapun.

“Produk ini dikembangkan di Prancis. Baru masuk tahun ini. Jadi untuk pengguna Innova yang tidak ingin mengubah terlalu banyak perangkat audio, pilihannya bisa mengganti speaker. Tinggal pasang tidak perlu ubahan apapun karena soket ketemu soket,” ujar Budi, salah satu intaller audio di booth Focal.

Selama pameran IIMS 2016, terdapat penawaran khusu untuk produk ini yakni gratis pemasangan dan penambahan peredam. Harganya dibanderol Rp 4.000.000. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

“Kalau tidak pameran belum termasuk biaya pemasangan dan penambahan peredam. Promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada,” ujar Budi.

Selama pameran juga diberikan voucher sebesar Rp 500.000 untuk setiap pembelian paket. Voucher ini dapat langsung digunakan untuk pembelian produk Focal lainnya yang ada di pameran IIMS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa