Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerah, "Sauna Gratis" di Area Aksesori

Azwar Ferdian - Kamis, 14 April 2016 | 15:00 WIB

Jakarta, Otomania - Area aksesori otomotif menjadi salah satu destinasi yang biasa dicari pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Di area ini pengunjung bisa mendapatkan beragam aksesori kendaraan, seperti audio atau kaca film.

Area aksesori terletak di luar ruangan atau outdoor, dengan menggunakan tenda besar. Sedianya, area ini bisa memberikan kenyamanan buat pengunjung atau peserta pameran. Tapi sayang, di dalam tenda malah terasa panas dan pengunjung yang masuk harus siap-siap berpeluh.

"Sudah sejak hari pertama sudah terasa panas, apalagi kalau siang menuju sore hari. Memang ada beberapa bagian yang dingin, tapi banyak yang terasa panas. Ada AC yang hanya angin doang," jelas Wina, SPG di salah satu arena aksesori saat ditemui Otomania.

Senada dengan Wina, Irfan, yang bertugas jaga di salah satu booth aksesori juga mengeluhkan hal yang sama. Menurutnya ini sangat mengurangi kenyamanan buat pengunjung yang datang, hingga imbasnya jadi malas masuk ke arena aksesori.

Pantauan Otomania di lokasi, memang disediakan banyak titik AC untuk meyejukan suhu di tenda. Namun, AC tersebut ternyata banyak yang tidak berfungsi atau hanya mengeluarkan angin saja. Imbasnya, banyak pengunjung pameran yang harus rela berkeringat bila ingin melihat aksesori kendaraan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa