Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Mobil Baru Dana Pas-pasan, Lihat Daftar Ini!

Donny Apriliananda - Selasa, 12 April 2016 | 13:30 WIB

Jakarta, Otomania — Pameran besar otomotif bisa menjadi salah satu referensi untuk mencari mobil sesuai bujet yang tersedia. Kalau dana pas-pasan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 memberi tawaran mobil baru yang sesuai kantong.

Otomania mengategorikan mobil untuk calon konsumen dengan dana cekak adalah kurang dari Rp 150 juta. Ternyata tak cuma LCGC alias mobil murah ramah lingkungan yang berada di range tersebut, beberapa lainnya masih mempunyai spesifikasi di atas LCGC.

Berdasarkan price list, kami mempunyai daftar mobil-mobil yang dijual di harga tersebut (on the road Jakarta). Karena ini pameran besar, sudah pasti, harga yang terdaftar masih bisa digencet lagi dengan diskon.

Simak daftar mobil-mobil di bawah Rp 150 juta di IIMS berikut ini:

1. Toyota Agya. Masuk di kategori LCGC, dengan range harga Rp 114 jutaan hingga Rp 136,6 juta. Harga tersebut terbagi dalam enam tipe.

2. Toyota Etios Valco. Masih ada tipe yang dijual di bawah Rp 150 juta, yakni JX M/T yang dipatok Rp 148,6 juta. Kalau bisa ”dikilik” tipe atasnya E M/T pun bisa mendapat diskon puluhan juta rupiah.

3. Hyundai Grand i10 GL M/T. Ini adalah tipe terendah dari keluarga city car Hyundai. Mobil ini dijual dengan banderol Rp 147,5 juta.

4. Honda Brio Satya. LCGC Honda ini bisa menjadi salah satu pilihan ciamik. Ada tiga tipe, semua di bawah Rp 150 juta, yakni E, E M/T, dan E CVT. Banderol masing-masing Rp 129,6 juta, Rp 134, 6 juta, dan Rp 149,6 juta.

5. Datsun Go dan Go+Panca. Salah satu model LCGC ini mempunyai 10 tipe, terbagi dalam dua model Go+ Panca dan Go Panca. Range harga Rp 94 jutaan hingga Rp 110 jutaan.

7. Daihatsu Ayla. Seperti kebiasaan Daihatsu, banyak tipe yang ditawarkan untuk model-model yang dijual, termasuk Ayla. Ada 12 tipe, dibedakan dengan pemakaian aksesori. Harganya mulai dari Rp 87 jutaan hingga yang tertinggi Rp 126 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa