Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Murah! Beli Agya Cukup DP Rp 8 Juta

Stanly Ravel - Rabu, 6 April 2016 | 07:12 WIB

Sukabumi, Otomania - Sambut cabang ke-100, Auto2000 punya program penjualan menarik bagi konsumen yang mencari mobil baru. Kemudahan berupa cahsback pada pembelian beberapa tipe mobil Toyota diberlakukan di seluruh jaringan Auto2000.

Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno, mengatakan bahwa program cashback diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus memberikan kemudahan bagi konsumen yang akan membeli produk Toyota.

"Dalam rangka cabang ke-100 kita ada program penjualan berupa cashback. Konsumen cukup membawa uang Rp 8 juta sudah bisa bawa pulang Agya," ucap Agus kepada Otomania, Selasa (5/4/2016).

Ketentuan cashback berbeda-beda sesuai tipe mobil. Namun secara garis besar, Agus menjelaskan kisarannya mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 15 juta.

"konsumen yang beli Avanza cukup DP (down payment) Rp 10 juta, nanti sisanya akan kami tambahkan, jadi tetap 20 persen seperti peraturan yang ada. Untuk model Yaris total DP Rp 14 juta, tenornya 3-5 tahun dan hanya berlaku bulan April ini," jelas Agus.

Selain program penjualan dengan cashback, Auto2000 juga punya program 100 pasangan beruntun berlibur ke China. Dari setiap pemblian mobil Toyota mulai dari April sampai Juni 2016 akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi untuk 100 pasangan beruntung.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa