Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Obat Ganteng" Biker Honda ada di IIMS

Stanly Ravel - Selasa, 12 April 2016 | 10:41 WIB

Jakarta, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) yang datang dengan jajaran big bike-nya bukan hanya menawarkan diskon untuk kendaran, tapi juga apparel saat berkendara. Perlengkapan berkendara yang disajikan merupakan aksesori resmi keluaran Honda Genuine Accesories (HGA) khusus big bike.

Nah, bagi biker Honda yang sedang mencari apparel pelengkap berkendara bisa kunjungi booth AHM yang ada di hall C. Meski lengkap, sayangnya tidak semua barang diskon, karena beberapa merupakan barang keluaran baru.

"Untuk apparel big bike yang kami jual itu mulai dari harga Rp 550.000 sampai Rp 9 jutaan. Mulai dari aksesori kecil, sarung tangan, kemeja, jaket, sampai helm," ucap Adnan Muchtar, Apparel and Accessories Coordinator saat ditemui Otomania, Minggu (10/4/2-16).

Untuk diskon sendiri menurut Adnan hanya jaket RS Taichi saja yang diberikan potongan harga 10 persen.

Sedangkan bagi pecinta MotoGP Repsol Honda, merchandies Marc Marquez juga disediakan, mulai dari kaos sampai helm Shoei dengan harga mulai dari Rp 120.000.

"Sejak pertama IIMS 2016 dibuka apparel paling banyak dibeli kemeja Honda Racing dengan warna merah putih dan sarung tangan Taichi. Untuk harga kemeja kami kasih Rp 165.000, sedangkan sarung tangan Rp 595.000," ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa