Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Motor Rp 15 Juta-an di IIMS 2016

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 12 April 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 selalu dipenuhi produk dengan spesfikasi tertinggi yang membuat orang tertarik. Alasannya, semua yang berbau paling “wah” akan membuat orang penasaran untuk mencari tahu karena banderol harganya yang selangit.

Lalu, apakah ada sepeda motor yang cukup murah untuk dibawa pulang di pameran ini? Ternyata ada.

Sebut saja booth Yamaha, Kawasaki dan Honda yang masih mencantumkan beragam model produk bermesin kecil dalam daftar harga mereka. Anda hanya perlu bertanya pada tenaga penjual di masing-masing booth sepeda motor tersebut, apakah ada motor yang diinginkan.

Pasalnya, karena tidak seluruh model bisa dibawa peserta pameran untuk dipamerkan di dalam booth mereka.

Berikut kami hadirkan daftar sepeda motor dengan harga kisaran Rp 15 juta yang ditawarkan di IIMS 2016. Masing-masing merek memiliki promo diskon serta penawaran kredit yang berbeda-beda di tiap model.

Yamaha

Dari daftar harga yang Otomania dapatkan di stand Yamaha di IIMS 2016, sepeda motor dengan kisaran Rp 15 juta cukup banyak ditawarkan pada merek ini. Paling banyak dari tipe skutik. Jika Anda beruntung, ada potongan harga untuk model-model tertentu selama pameran sehingga harga yang Anda saksikan sekarang bisa jadi lebih murah.

Skutik

Mio X Rp 15.100.000

Mio M3 CW Rp 14.700.000

Soul GT 125 Rp 15.950.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa