Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cukup Rp 6 Juta buat Modifikasi All-New Tucson

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 12 April 2016 | 08:41 WIB

Jakarta, Otomania – Ada yang menarik perhatian di booth Hyundai di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pada bagian depan display kendaraan, mereka memajang New Hyundai Tucson yang telah dimodifikasi dengan kelir hitam.

All New Hyundai Tucson modifikasi ini tampil gahar dengan beberapa perubahan. Gril depan yang versi standar memakai model garis, kini diganti dengan model honeycomb menganga besar.

Side skirt di kiri dan kanan kendaraan dengan sentuhan kelir merah membuat ubahan kendaraan ini semakin sporty. Satu lagi yang tidak terlihat adalah penggunaan suspensi baru di kaki-kaki kendaraan.

“Ubahannya ada tiga, yakni gril depan, sideskirt dan suspensi. Pengunjung banyak yang menanyakan ubahan ini karena terlihat lebih sporty,” ujar Vero,salah satu tenaga penjual di booth Hyundai.

Ubahan hanya berada di area ekterior kendaraan saja, bagian interior tidak ada perubahan dengan tipe standar. Untuk mendapatkan paket modifikasi All New Tucson ini cukup menambahkan Rp 6 juta dari harga mobil standar seharga Rp 385 juta.

“Cukup tambah Rp 6 juta saja dari harga model standar, tampilan kendaraan sudah semakin sporty,” ujar Vero.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa