Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

H-1 Edisi 2016, Jagoan Baru Hyundai

Stanly Ravel - Kamis, 7 April 2016 | 19:30 WIB

Jakarta, Otomania - Selain meluncurkan generasi baru Tucson, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga mengenalkan Hyundai H-1 2016 Edition. MPV besar ini datang sebagai produk facelift yang mendapat ubahan baik dari interior maupun eksterior.

"Ubahan untuk H-1 lebih kearah tampilan yang kami buat lebih elegean dengan beberapa ornamen baru. Sedangkan untuk interior fokusnya pada kenyamanan pengendaranya," ucap Mukiat Sutikno, President Director HMI kepada Otomania di sela peluncuran, Kamis (7/4/2016).

Perubahan ekterior bisa dilihat dari adanya beberapa desain baru. Mulai dari gril berlapis krom dengan ornamen silver bezel, desain baru DRL dan fog lamp, spoiler belakang dan LED high mounted stop lamp, dan garnis krome pada bagian pintu belakang.

Sedangkan pada interior, perubahan meliputi penambahan tilt steering yang bisa disesuaikan dengan postur pengendara. Lingkar kemudi juga sudah dibalut kulit menambah kesan mewah.

Hyundai H-1 meluncur dengan harga mulai Rp 417 juta untuk Elegance Gas, Rp 445 juta XG Gas, Rp 495,6 juta XG CRDi, Rp 515 juta Royale Gas, sampai Rp 573,1 juta untuk tipe Royale CRDi sebagai varian tertingginya. Ada empat warna berbeda, yakni artic white, silver metalic, timeless black, dan frosted mocca.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa