Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar "Nyalon" Mobil Sendiri

Stanly Ravel - Senin, 11 April 2016 | 14:40 WIB

Jakarta, Otomania - IIMS 2016 bukan hanya menjadi ajang pamer mobil dan sepeda motor baru, tapi juga edukasi bagi para pengujung dan pecinta otomotif. Salah satu topik yang menarik dalam acara educlass, adalah perawatan mobil yang dihelat oleh ACE Indonesia.

Bentuk edukasi perawatan mobil yang ditunjukan ACE lebih ke pengguna mobil pribadi. Dengan produk Smart Wax, ACE mengajak para pemilik mobil untuk merawat mobilnya secara mandiri.

"Kami ingin menginformasikan bahwa perawatan mobil sebenarnya bisa dilakukan sendiri tanpa harus mengandalkan jasa poles atau detailing, terutama dalam hal eksterior dan interior. Baik dari waxing, poles, perawatan ban dan pelek, sampai membuat interior tetap terjaga materialnya," ujar Budi Doli dari ACD Indonesia kepada Otomania, Sabtu (9/4/2016).

Pilihan produk Smart Wax yang cukup lengkap, ACE mengklaim untuk masalah akumulasi biaya jauh lebih murah dibandingkan jasa detail di salon mobil.

Dalam satu paketnya, Smart Wax sendiri terdiri dari beberapa komponen untuk perawatan mobil baik eksterior maupun interior. Mulia dari waterless wash smarttone, sponge clayblock, polish smartwax, wax & polish pure smartwax carnauba, cleaner & cinditioner leather, sampai Interior & exterior smartdressing.


Semuanya berfungsi untuk menjaga warna bodi serta interior mobil, mulai dari tahap pencucian mobil, pengeringan, waxing, poles, sampai perawatan harian.

"Untuk harga satu paket ini normalnya Rp 999.000, tapi dalam ajang IIMS kita kasih harga khusus menjadi Rp 700. Dengan paket ini semua pemilik mobil bisa merawat mobil secara self service," ucap Budi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa