Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio "Diserang" Ratusan Orang di Kota Kasablanka

Stanly Ravel - Jumat, 8 April 2016 | 07:01 WIB

Jakarta, Otomania - Pebalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, "diserang" ratusan orang di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). Rio yang hadir bersama jajaran pejabat Pertamina, langsung dihampiri para fans dan pengunjung mal.

Kehadiran Rio Haryanto memang dijadwalkan pada acara meet and great bersama fans di Tanah Air, setelah kepulangannya dari GP Bahrain.

Ratusan pengemar serta pengunjung mal langsung mendekati booth Pertamina yang juga dihiasai oleh replika MRT05 yang menjadi mobil balap Rio bersama tim Manor Racing. Rio pun tampak senang dengan sambutan meriah dan terus meminta dukungan serta doa selama satu musin F1 2016.

"Terima kasih untuk dukungan serta doanya selama ini dari masyarakat Indonesia. Ini pertama kalinya saya dapat sambutan luar biasa seperti saat ini, tidak disangka banyak sekali yang datang. Terima kasih untuk semuanya. Saya berharap akan bisa membanggakan Indonesia," ucap Rio di hadapan ratusan pengemarnya, Kamis (7/4/2016).


Wianda Posponegoro selaku Vice President for Corporate Communication PT. Pertamina (Persero), mengatkan bahwa acara ini dibuat sebagai wujud apresiasi dari para pengemar serta masyarakt Indonesia yang sudah mendukung Rio.

"Kami harap dengan acara ini Rio mendapat dukungan yang lebih kuat dari Masyarakat Indonesia, acara ini pun kami gelar sebagai apresiasi untuk pendukung Rio," ucap Wianda di kesempatan yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa