Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direktur Manor Puji Pascal dan Rio

Stanly Ravel - Senin, 4 April 2016 | 12:46 WIB

Bahrain, Otomania - Duet pebalap Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein berhasil meyelesaikan 57 lap di Sirkuit Sakhir, Minggu (3/4/2016). Rio ada di urutan 17 dan Pascal mampu bertengger di urutan 13.

Menangapi hasil duo pebalap ini, Dave Ryan, Racing Director Manor Racing, mengatakan bahwa perkembangan timnya benar-benar mengesankan. Hasil di Bahrain jauh mengesankan dibandingkan hasil awal seri di Melbourne.

"Selamat kepada seluruh tim dengan pekerjaan yang benar-benar mengesankan. Perlombaan kali ini menunjukkan seberapa jauh perkembangan kami di bandingkan saat Melbourne. Kedua pebalap sudah menujukan performanya dan menjaga kami untuk tetap mengawasinya dari awal start sampai finish tanpa masalah. Ini menujukan kematangan untuk kedua pebalap rookie kami," ucap Dave dalam siaran pers Manor Racing, Minggu (3/4/2016).

Menurutnya, meski sudah bisa menjalani balap dengan sempurna dan Pascal sudah bisa melewati dua pebalap dari Force India. Namun kurang maksimalnya performa mobil menjadi salah satu hal yang harus dikembangkan ke depan.

Dave berharap saat ajang berikutnya di China, mobil sudah jauh lebih baik dari saat ini.


"Meski Pascal sudah bertarung keras dan mampu membalap duet pebalap dari Force India, namun dengan paket mobil yang saat ini hanya baru lompatan awal dari banyaknya anak tangga yang harus kami lalui. Kami akan mengembangkan mobil kembali setelah kembali ke Banbury (markas Manor di Inggris)," ucap Dave.

Dave berharap saat di China nanti kedua pebalapnya mampu untuk kembali mengeluarkan performa terbaiknya dengan kondisi mobil yang sudah melalui berbagai pengembangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa