Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Lupakan Bahrain Tatap Shanghai

Azwar Ferdian - Senin, 4 April 2016 | 07:25 WIB

 

Sakhir, Otomania - Rio Haryanto akhirnya mencatatkan sejarah dengan mencapai garis finish di balapan Formula 1, GP Bahrain, SIrkuit Sakhir, MInggu (3/4/2016), malam tadi. Pebalap Manor Racing ini finish di posisi 17 atau paling akhir.

Hasil ini tentunya tidak terlalu mengecewakan buat Rio, mengingat dia memulai balapan pada posisi 20. Hasil Rio ini terpaut empat posisi dari rekan setimnya Pascal Wehrlein yang berada di posisi 13.

Pebalap asal Jawa Tengah ini sempat beberapa kali terlibat pertarungan sengit dengan pebalap lain, seperti Felipe Nasr dan Sergio Perez. Hanya saja Rio menjelaskan ada sedikit masalah pada strategi ban saat balapan berlangsung.

"Banyak lagi yang harus dipelajari dan mudah-mudahan pada balapan selanjutnya di Shanghai saya bisa tampil lebih baik lagi," ujar Rio dalam akun resmi twitter, seusai balapan.

GP Shanghai sendiri akan berlangsung pada 17 April mendatang, di Shanghai International Circuit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa