Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Latihan Bebas 2, Rio Masih Posisi Belakang

Stanly Ravel - Sabtu, 2 April 2016 | 09:27 WIB

Bahrain, Otomania - Masuk sesi latihan bebas kedua Formula 1, GP Bahrain, pebalap Indonesia Rio Haryanto belum menunjukan perubahan posisi. Rio masih berada di urutan terakhir atau posisi 22.

Meski demikian, Rio berhasil memperbaiki catatan waktu dengan signifikan. Dari hasil latihan bebas pertama 1 menit 37,714 detik menjadi 1 menit 34.562 detik. Peningkatan waktu yang dilakukan Rio didapat setelah melakukan pergantian jenis ban, mulai dari ban medium sampai soft.

Sedangkan Pascal Wehrlein, rekan setim Rio berhasil menempati posisi ke 19 dengan catatan waktu 1 menit 33,224 detik.


Posisi pertama masih ditempati Nico Rosberg dari Mercedes dengan waktu 1 menit 31,001 detik, yang dibuntuti oleh rekan setimnya Lewis Hamilton pada posisi kedua.

Sabtu (2/4/2016) para pebalap siap untuk mengikuti kembali sesi latihan bebas ketiga yang diteruskan dangan kualifikasi sebelum ajang kejuaraan dimulai pada hari Minggu (3/4/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa