Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepeda Motor Listrik Versi Cafe Racer

Stanly Ravel - Kamis, 7 April 2016 | 11:45 WIB

Jakarta, Otomania - Garansindo Group yang turut meramaikan IIMS 2016 dengan jajaran sepeda motor listrik menampilkan suguhan baru. Zero SR yang aslinya bertampang street style diubah dengan konsep cafe racer.

Penampilan Zero SR cafe race ini merupakan versi modifikasi yang dibuat oleh rumah modifikasi White Collar Bandung, Jawa Barat. Perubahan yang dilakukan mencakup seluruh sektor, mulai dari bodi sampai kaki-kaki.

"Konsep cafe racer dengan nama Zero SR black stealth edition. Intinya kita mau kasih lihat juga bahwa motor listirk Zero juga bisa dimodifikasi," ucap Dhani M Yahya, Managing Director Garansindo Technologies kepada Otomania, Kamis (7/4/2016).


Ubahan dari sektor bodi terlihat dengan penggunaan fairing. Pada bagian tengah tangki dan jok single seater sampai buntut tawon pun dibuat secara kustom dan dilapisi dengan warna carbon.

Sektor kaki-kaki diperkuat dengan kehadiran sok upside-down dan penggunaan pelek jari-jari bertapak lebar. Sedangkan sebagai pemanis, handlebar slip on serta penggunaan double disck brake turun menghiasi sektor bagian depan.

Bicara soal mesin, dengan basis yang sama dengan Zero SR motor ini dikliam memiliki tenaga hingga 67 tk dan torsi 144 Nm.


Untuk harga motor ini dibandrol sebesar Rp 299 off the road. Harganya sama dengan harga Zero SR dalam versi standar.

"Khusus untuk IIMS kali ini, setiap pembelian Zero SR kita kasih modification kit seperti ini. Jadi beli dengan harga standar motor sudah bisa tampil seperti cafe racer ini," ucap Dhani.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa