Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Bawah Pintu All-New Pajero Sport

Stanly Ravel - Jumat, 1 April 2016 | 16:23 WIB

Jakarta, Otomania - All New Pajero datang dengan desain yang lebih mewah. Meski tergolong baru, tapi kosmetik untuk mempercantik tampilannya sudah mudah didapat di toko-toko aksesori.

Seperti Banteng Mas yang menawarkan paket sillplate terbaru untuk Pajero Sport. Sillplate bukan hanya berfungsi sebagai hiasan interior saja, tapi juga pelindung bagian bawah pintu yang kerap dinjak ketika masuk atau keluar mobil.

"Sillplate-nya ini baru dari Thailand. Modelnya satu paket untuk semua pintu, tapi khusus yang pintu bagasi dibuat lebih mewah dengan lapisan alumunium anti karat," ucap Helen, wiraniaga Banteng Mas kepada Otomania, Jumat (1/4/2016).

Untuk proses pemasangan cukup mudah, karena hanya tinggal menepel saja menggunakan perekat seperti sillplate lainnya. Meski mudah, tapi harus teliti karena posisinya harus sejajar agar tidak mengurangi nilai estetika.


Sedangkan yang untuk pintu samping, bisa langsung tempel dipermukaan sillplate bawaan pabrik. Dengan begitu sillplate asli bisa lebih awet. Untuk harga, Banteng Mas memasarkan sebesar Rp 1,350 juta. Harga ini sudah termasuk jasa pemasangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa